Black Clover merupakan salah satu serial anime yang tayang pada musim gugur 2017. Serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Yuuki Tabata tersebut telah tayang sejak 3 Oktober. Meskipun baru tayang, jumlah episode yang akan ditayangkan dalam anime ini akhirnya telah diumumkan.

Melalui situs resminya, anime Black Clover akan tayang selama 51 episode atau empat cour. Nantinya, ke-51 episode tersebut akan dirilis dalam lima volume DVD dan Blu-Ray yang berisi sembilan hingga dua belas episode per volume. Masih melalui laman yang sama, masing-masing sebanyak empat lagu pembuka dan penutup akan dihadirkan dalam anime ini.
Selain itu, rilisan ini juga akan berisi konten video ekstra. Meskipun begitu, masih belum jelas apakah konten video ini merupakan episode anime tambahan atau konten lainnya.
Rilisan volume pertama dari DVD dan Blu-Ray Black Clover akan dirilis pada 23 Februari 2018 dengan harga 15.000 yen (sekitar 1,8 juta rupiah) untuk DVD dan 17.000 yen (sekitar 2 juta rupiah) untuk Blu-Ray. Sementara itu, keempat rilisan volume lainnya berturut-turut akan dirilis pada tanggal 25 Mei, 27 Juli, 26 Oktober, dan 25 Januari 2019.

Black Clover merupakan serial anime yang diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yoru no YattermanLong Riders!). Anime ini mengisahkan Asta dan Yuno, dua anak yang dibesarkan bersama di gereja sejak kecil yang telah berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Ketika besar, Yuno menjadi penyihir dengan kekuatan yang mengagumkan, sedangkan Asta yang tidak memiliki kemampuan sihir menjadi petarung handal. Ketika remaja, Asta mendapatkan grimoire (buku sihir) dengan semanggi lima daun yang langka. Sejak saat itu, Asta membulatkan tekatnya untuk menjadi Raja Penyihir.