Jumat, 04 Mei 2018

Anime Sword Art Online Season 3 Mengisahkan Arc Alicization

Anime Sword Art Online Season 3 Mengisahkan Arc Alicization



Gambar terkait

Seri Sword Art Online atau biasa di sebut dengan SAO memang punya daya tarik sendiri. Light Novel tersebut sudah di adaptasi menjadi dua musim anime, Anime Sword Art Online Season 3 sendiri masih di tunggu oleh banyak penggemar. Barulah sekarang ada kepastian soal lanjutan untuk kisah SAO yang dikemas dalam bentuk anime.

Sword Art Online Season kedua membahas arc Mother’s Rosario, musim kedua anime itu tayang pada tahun 2014 lalu. Selama hampir 3 tahun itu karya aslinya terus berjalan sampai mengakhiri arc Alicization. Menurut Informasi resminya, A-1 Pictures akan mengadaptasi arc Alicization ini kedalam anime musim ketiganya nanti.

Sinopsis SAO Ordinal Scale

Untuk kamu yang meragukan informasi dari Dafunda Otaku, boleh menonton sekali lagi acara Advance Screening SAO: Ordinal Scale yang di tayangkan beberapa hari yang lalu. Pengumuman itu menyebutkan kepastian SAO Season 3 serta menyebutkan cerita yang di angkatnya.
Netizen pun ramai membahas adaptasi ketiga Anime SAO musim ketiga ini. Salah satunya akun twitter dibawah yang terus-menerus men-tweet kemungkinan dari adaptasi terbaru karya Reki Kawahara ini.

Sekilas tentang “Sword Art Online: Arc Alicization

Anime SAO Season 3 arc alicization
Jadi Bagaimana jalan cerita Anime Sword Art Online Season ketiga nanti? jawabannya ada di light novel atau karya aslinya sendiri. Lebih tepatnya dalam Arc Alicization, yaitu rangkap cerita paling baru yang telah di selesaikan pengarangnya.
Bagi kalian yang sudah menonton episode terakhir Shingeki no Kyojin S2 pasti sudah tahu kabar ini.  Shingeki no Kyojin S3 langsung diumumkan setelah Episode terakhir kemarin. Berbeda dari Musim pertama yang membuat penggemar harus rela menunggu bertahun-tahun hanya untuk kabar Musim keduanya.
Dengan begitu resmi sudah, Anime Shingeki no Kyojin S3 akan tayang pada tahun 2018 mendatang. informasi lebih lengkap mengenai Jadwal Tayang atau Staf masih belum di umumkan. Dafunda Otaku yakin Staf sebelumnya akan kembali mengerjakan adaptasi anime ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sword Art Online: Sedikit penjelasan Tentang Spin Off Sword Art Online Alternative Gun Gale Online yang Diadaptasi Anime

Spin Off ‘Sword Art Online Alternative Gun Gale Online’ Dapatkan Adaptasi Anime Selain konfirmasikan  season  ketiga dari serinya,  ...

Popular Posts